Apple Watch segera rilis di 3 negara berikut ini

Apple Watch segera rilis di 3 negara berikut ini

Techno.id - Bicara soal smartwatch, banyak yang ingin memiliki Apple Watch. Hadir dengan banyak fitur pintar, jam tangan besutan Apple ini banyak dinantikan para pengguna produk Apple di seluruh dunia.

Jika beberapa waktu lalu Apple Watch dirilis di beberapa outlet wilayah Amerika, kini jam ini juga bisa dipakai mereka yang tinggal di benua Eropa. Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Minggu (20/09/15), situs utnuk mereka yang berada di Eropa pun sedang dikerjakan.

Apple Watch segera rilis di 3 negara berikut ini

Apple berencana merilis Apple Watch di Austria, Denmark, dan Irlandia pada tanggal 25 September nanti. Pada tanggal yang sama, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus juga bakal tersedia di 12 negara termasuk 3 negara tersebut.

Harapannya, tahun ini Apple bisa merilis iPhone 6S di 130 negara. Sebenarnya Apple Watch dirilis pada bulan April lalu. Setelah itu, penjualannya terus melebar ke berbagai wilayah.

Nah, jika Anda salah satu pecinta produk Apple, tunggu saja varian terbaru ini terdapat di berbagai outlet di tanah air...

(brl/red)