CONNECT WITH US
Erick |
 18 September 2015 23:00

Luncurkan smartwatch, ini dedikasi Ford untuk para penggunanya

Jam tangan pintar ini memang didedikasikan untuk para pengguna mobil Ford di seluruh dunia. Apakah Anda salah satunya?

Luncurkan smartwatch, ini dedikasi Ford untuk para penggunanya

Techno.id - Smartwatch bukan lagi menjadi sebuah tren, namun perkembangannya yang cukup signifikan membuat jam tangan pintar ini menjadi sebuah kebutuhan sehari-hari. Merk dan kegunaannya pun beragam, sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para user.

Pada hari Kamis (17/09/15) lalu Autoblog memberitakan bahwa sekitar bulan Agustus-September 2015, Hyundai dan Volvo telah merilis smartwatch bagi para penggunanya. Jam tangan pintar ini bakal membantu sang pengemudi untuk memantau dan menjalankan beberapa aplikasi saat berkendara.

Tak ingin ketinggalam, Ford juga meluncurkan smartwatch. Didesain untuk bisa diintegrasi dengan iOS dan Android, smartwatch buatan produsen mobil dunia ini bakal memberikan informasi kondisi mobil pada si pengemudi.

Sebut saja memantau baterai mobil (khusus untuk mobil hybrid), menyalakan pendingin udara, mengunci pintu, dan tentu saja, untuk menemukan mobil yang diparkir ketika mereka lupa di mana posisi mobil saat meninggalkannya berbelanja.

Mobil Ford yang sudah kompatibel dengan jam tangan pintar ini adalah Ford C-Max Energi, Ford Focus Electric, dan Ford Fusion Energi. Nah, apakah Anda pemilik dari varian Ford tersebut?

 

WHAT TO READ NEXT ?