Vector smartwatch dapat bertahan hidup hingga 30 hari

Vector smartwatch dapat bertahan hidup hingga 30 hari

Techno.id - Sejak bulan Maret lalu, Vector smartwatch telah diperkenalkan ke publik. Selama itu pula, para pelanggan menunggu kapan sebenarnya jam tangan pintar tersebut diluncurkan. Untunglah, pelanggan tak akan menunggu lebih lama karena Vector smartwatch sudah bisa dipesan dengan berbagai desain menarik.

Vector smartwatch dapat bertahan hidup hingga 30 hari

Selain 12 desainnya yang menarik, ternyata Vector smartwatch juga memiliki kemampuan bertahan yang istimewa. Vector smartwatch diklaim dapat bertahan lama hingga 30 hari dalam sekali pengisian daya. Menariknya lagi, smartwatch ini bisa dihubungkan dengan perangkat Android ataupun iOS melalui sambungan bluetooth LE.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga mampu menunjukkan berbagai pemberitahuan, di antaranya pesan teks, notifikasi berita, pengingat, dan lain-lain. Uniknya, lagi Vector juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna dapat mengontrol layanan dari gerakan pergelangan tangan.

Jika Anda tertarik dengan Vector smartwatch, Anda dapat memesannya dengan kisaran harga Rp 4,8 juta hingga Rp 7,7 juta. Apabila keperluan administrasinya telah terpenuhi, jam tangan pintar ini akan dikirimkan dalam beberapa hari ke depan. Namun, ada sejumlah model yang dikirimkan bulan depan, seperti yang dilaporkan oleh SlashGear (25/9/15).

(brl/red)