CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 13 April 2016 08:00

Survei: 62 Persen pemilik Apple Watch mengaku ingin upgrade

Menurut hasil survei terbaru dari Fluent, sebanyak 62 persen peserta survei berminat mengupgrade Apple Watch ke generasi berikutnya

Survei: 62 Persen pemilik Apple Watch mengaku ingin upgrade

Techno.id - Pada April 2015, industri wearable gadget langsung menjadi sorotan ketika Apple memperkenalkan jam tangan pintar pertamanya, Apple Watch. Hanya saja, banderol jam tangan itu tak memungkinkan semua kalangan memilikinya.

Mengingat harga yang dipatok relatif tinggi, apakah para pemilik Apple Watch masih berminat mengupgrade perangkat mereka ke model terbaru? Jika merujuk hasil survei terbaru dari Fluent, ternyata jawabannya adalah ya, mereka berminat.

Sebagaimana dikutip dari GSMArena (09/04), sebanyak 62 persen pemilik Apple Watch menyatakan kesediaannya untuk mengupgrade Apple Watch mereka ke versi berikutnya. Padahal, model baru yang dimaksud belum pernah terekspos sekalipun.

Meski demikian, survei ini masih belum dapat dijadikan panutan seutuhnya. Pasalnya, dari 2.578 peserta survei, hanya sekitar delapan persen yang mengaku memiliki Apple Watch. Sementara itu, sisanya mengaku dengan jawaban sebaliknya.

Menurut beberapa rumor baru, Apple Watch generasi kedua sendiri kabarnya akan lahir di konferensi Apple Developers (WWDC) 2016. Sayangnya, desain baru tidaknya masih menjadi perdebatan di sejumlah kalangan analis.

WHAT TO READ NEXT ?