CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 12 April 2016 15:00

Apple Watch terbaru mungkin mirip dengan yang lama, bedanya ada di...

Ming-Chi Kuo meramalkan ada perbaikan dari spesifikasi Apple Watch next gen, tetapi dari bodi bisa jadi tak ada yang berubah.

Apple Watch terbaru mungkin mirip dengan yang lama, bedanya ada di...

Techno.id - Setelah berhasil menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar smartwatch dunia selama 2015, Apple diyakini akan merilis smartwatch edisi keduanya Juni nanti. Jam tangan pintar ini kabarnya tak hanya dibekali oleh daya baterai yang lebih tahan lama, tapi juga akan di-upgrade sedikit spesifikasinya. Kasarannya, mirip dengan seri 's' pada iPhone.

Rumor tentang perbaikan kualitas pada Apple Watch 2 ini diungkap oleh Ming-Chi Kuo, penyebar rumor terpercaya soal produk-produk keluaran Cupertino yang akan dirilis. Kuo menyebutkan bahwa Apple Watch 2 nanti tidak mengalami banyak perubahan fisik, sehingga akan memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya. Perubahan besar malah akan terjadi di sisi spesifikasi dan kualitas internal Apple Watch 2.

Namun sebelumnya, analis lain asal Drexel Hamilton, Brian White, meramalkan bahwa Apple Watch yang rilis tahun ini akan berbodi lebih tipis 20 hingga 40 persen. Mana kah prediksi yang benar? Nantikan saja di ajang WWDC 2016, ajang di mana Apple rumornya bakal mengenalkan smartwatch terbarunya.

Sebelumnya, Juniper Research mengatakan jika ada 17,1 juta smartwatch yang terjual diseluruh dunia. Menariknya, sebanyak 8,8 juta unit di antaranya adalah Apple Watch.

WHAT TO READ NEXT ?