CONNECT WITH US
Erick |
 7 April 2016 16:00

Bukan tanpa alasan Apple merilis iOS 9.3.2 dan WatchOS 2.2.1

Beberapa waktu lalu iOS 9.3.1 baru saja rilis. Kini, Apple telah meluncurkan OS seri terbaru untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch tersebut.

Bukan tanpa alasan Apple merilis iOS 9.3.2 dan WatchOS 2.2.1

Techno.id - iOS 9.3.1 baru saja ramai dibicarakan beberapa waktu lalu. Rasanya masih segar dalam ingatan dan bahkan, banyak pengguna handset berbasis iOS yang masih belum mengupdate OS nya dengan seri terbaru ini. Namun Apple baru saja mengumumkan seri penerus OS tersebut.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9to5Mac pada hari Kamis (07/04/16), Apple telah merilis iOS 9.3.2 untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch. Tak hanya itu, Apple juga telah merilis WatchOS 2.2.1. Mengapa sepertinya Apple tergesa-gesa meluncurkan seri terbaru kedua OS ini?

Ilustrasi update WatchOS
© 2016 iphonehacks.com/iphonehacks.com

Menurut pihak Apple, iOS versi terbaru ini memang sengaja dibuat untuk menyempurnakan versi terdahulu yang memiliki banyak bug. Sedangkan WatchOS 2.2.1 sengaja dibuat agar para pengembang aplikasi bisa mengujinya dengan Apple Watch.

Apakah seri terbaru ini adalah jawaban Apple atas error report serta beberapa crash yang terjadi pada beberapa aplikasi? Well, tunggu saja kabar lebih lanjut dari pihak Apple dan para pengembang aplikasi.

 

WHAT TO READ NEXT ?