CONNECT WITH US
Erick |
 9 April 2016 09:00

TimePorter, pelengkap Apple Watch Anda saat bepergian jauh

Mirip sebuah tempat kacamata, apa isi dari piranti pelengkap Apple Watch buatan produsen pihak ke-3 ini?

TimePorter, pelengkap Apple Watch Anda saat bepergian jauh

Techno.id - Jika diperhatikan, pengguna Apple Watch semakin banyak saja dari waktu ke waktu. Hal inilah yang kemudian memancing produsen pihak ke-3 untuk memproduksi piranti pelengkap yang bermanfaat bagi penggunanya. Salah satu perusahaan yang telah merilis aksesori pihak ke-3 adalah Twelve South.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9to5Mac pada hari kamis (07/04/16) lalu, perusahaan tersebut telah merilis sebuah kapsul pintar khusus bagi pengguna Apple Watch. Bernama TimePorter, apa sesungguhnya kapsul ini?

Ilustrasi TimePorter
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Jika diperhatikan, sepintas TimePorter tampak seperti tempat kacamata premium berharga mahal. Namun ketika dibuka, isinya adalah tempat kabel, charger, serta penyangga Apple Watch saat dayanya sedang diisi.

Tersedia dalam varian warna hitam dan putih, TimePorter sangat bersahabat bagi Anda yang gemar bepergian jauh. Anda bahkan juga bisa membawa serta strap cadangan Apple Watch, agar lebih match dengan outfit Anda saat traveling nanti.

Dilepas ke pasaran dengan kisaran harga Rp 657 ribu, TimePorter bakal mulai dipasarkan pada bulan Mei nanti. Nah, jika Anda salah seorang pengguna Apple Watch yang gemar bepergian, TimePorter dari Twelve South ini bisa dimasukkan dalam daftar belanja berikutnya...

Ilustrasi TimePorter
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

 

 

WHAT TO READ NEXT ?