CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 19 Maret 2016 21:00

Spesifikasi Alcatel Idol 4 Pro muncul di GFXBench

Alcatel Idol 4 Pro akan didukung kamera utama beresolusi 20MP.

Spesifikasi Alcatel Idol 4 Pro muncul di GFXBench

Techno.id - Belum lama ini, desain Alcatel Idol 4 Pro dibocorkan oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya @evleaks. Kini, smartphone dengan sistem operasi Windows 10 ini muncul di GFXBench. Ya, dari bocoran di GFXBench, sebagian besar spesifikasi Alcatel Idol 4 Pro jadi ketahuan.

Alcatel Idol 4 Pro akan dibekali dengan layar 6 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Smartphone ini juga bakal diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 Quad-core dan prosesor grafis Adreno 530. Alcatel juga membekalinya dengan RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 64GB, seperti yang dilaporkan oleh GSMArena (18/3/2016).

Untuk hiburan fotografi, Alcatel Idol 4 Pro akan mendapatkan kamera utama beresolusi 20MP dan kamera depan 9MP. Sayangnya, kalau dilihat dari grafik GFXBench, Alcatel Idol 4 Pro tak akan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, NFC, Wi-Fi, dan GPS. Meski begitu, bocoran ini juga belum tentu benar.

Sampai saat ini, tak ada yang mengetahui kapan tepatnya Alcatel Idol 4 Pro akan dipasarkan. Semoga saja, dalam waktu dekat Alcatel segera memberikan informasi tentang tanggal peluncuran serta harga dari smartphone tersebut.

 

WHAT TO READ NEXT ?