CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 23 Februari 2016 06:00

Alcatel kenalkan tablet hibrida pertamanya dengan keyboard unik

Dikenalkan di Mobile World Congress, Alcatel Plus 10 siap mendukung produktivitas user yang suka mobile.

Alcatel kenalkan tablet hibrida pertamanya dengan keyboard unik

Techno.id - Seperti biasanya, Mobile World Congress menjadi ajang pamer vendor teknologi yang berpartisipasi. Alcatel yang tak mau ketinggalan tahun ini telah mengenalkan perangkat hibrida pertamanya, yakni Plus 10.

Berukuran 10 inci, tablet 2-in-1 itu mendapat kekuatan utama untuk mendukung mobilitas user berkat sistem operasi Windows 10. Dengan Continuum, Plus 10 dapat difungsikan baik sebagai laptop maupun tablet tanpa mengurangi kenyamanan maupun 'kodratnya' saat menggunakan keduanya.

Untuk spesifikasi, Alcatel Plus 10 hadir dengan prosesor Intel Cherry Trail T3 Z8350 Quad-Core 1.92 GHz, RAM 2GB, baterai 5.830mAh, serta memori internal 32GB plus slot microSD hingga 64GB. Ada juga kamera 5MP di belakang dan 2MP di depan yang bisa dimaksimalkan. Konektivitasnya selain Wi-Fi dan Bluetooth juga sudah kompatibel dengan jaringan 4G.

Menariknya, Plus 10 dilahirkan berpasangan dengan sebuah keyboard portabel. Aksesori itu dapat digunakan sebagai Wi-Fi hotspot untuk maksimal 15 user. Keyboard yang memiliki baterai sendiri berkapasitas 2.580mAh itu juga mempunyai sejumlah port, seperti USB standar, micro USB, dan micro HDMI.

Alcatel Plus 10 dijadwalkan tersedia mulai Juni 2016. Perangkat yang tersedia dalam beberapa opsi pilihan warna dan finishing itu dipasarkan terlebih dulu ke Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

WHAT TO READ NEXT ?