Alcatel hadirkan 2 ponsel baru dengan spek tinggi

Alcatel hadirkan 2 ponsel baru dengan spek tinggi

Techno.id - Salah satu brand smartphone yang juga meramaikan pasar elektronik tanah air adalah Alcatel. Lama tak terdengar namanya, kini Alcatel memberikan kejutan dengan menghadirkanponsel berbasis Android dengan spesifikasi tinggi.

Tak tanggung-tanggung, Alcatel merilsi 2 varian sekaligus. Seperti yang telah diberitakan oleh GSM Arena pada hari Rabu (03/02/16), kedua varian ponsel tersebut bernama Idol 4 dan Idol 4S. Spesifikasi seperti apa yang diusung kedua ponsel ini?

Idol 4S hadir dengan prosesor 1.8GHz yang dipadukan dengan CPU 1.4GHz octa-core (SD652 SoC). Ponsel ini juga mengusung layar sebesar 5,5 inci QHD AMOLED yang membuat tampilannya bersih dan cemerlang. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimpanan internal 32GB.

Alcatel hadirkan 2 ponsel baru dengan spek tinggi

Alcatel Idol 4S
2016 androidauthority.com/androidauthority.com

Mengusung baterai berkapasitas 3000mAh, ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 16MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, ponsel ini juga telah mendukung konektivitas VoLTE.

Sedangkan Idol 4 hadir dengan prosesor 1.7GHz yang dipadu dengan CPU 1.2GHz octa-core (SD617 SoC). Dibekali layar 5,2 inci 1080 pixel IPS, ponsel ini hadir dengan 2 pilihan RAM yaitu 2GB dan 3GB.

Alcatel hadirkan 2 ponsel baru dengan spek tinggi

Alcatel Idol 4
2016 androidauthority.com/androidauthority.com

Kapasitas penyimpanan internalnya pun lebih kecil yaitu 16GB, namun kedua varian ponsel ini masih dibekali dengan slot MicroSD. Idol 4 mengusung kamera beresolusi 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 2610mAh, Idol 4 juga menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Sayangnya, hingga kini harga kedua ponsel Alcatel ini belum keluar. Pihaknya juga belum mengumumkan, kapan kedua smartphone ini diluncurkan ke pasaran.

(brl/red)