Streaming YouTube melalui PS4, mengapa tidak?

Streaming YouTube melalui PS4, mengapa tidak?

Techno.id - Jumlah pengguna YouTube semakin banyak saja setiap harinya. Situs streaming yang satu ini masih jadi pilihan dan acuan banyak orang di seluruh dunia untuk mencari atau bahkan mengunggah video.

Hal inilah yang yang kemudian dicermati oleh produsen konsol game ternama, Sony. Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Selasa (01/09/15) lalu, pihak Sony telah menambahkan fitur baru pada Sony PlayStation 4.

Streaming YouTube melalui PS4, mengapa tidak?

Anda bisa menggunkan konsol game ini untuk men-streaming YouTube. Memang saat ini, para pemilik PS4 bisa dengan mudah men-streaming Twich. Dengan fitur baru yang diberikan pihak Sony, kini para pengguna PS4 bisa dengan mudah menonton video di YouTube menggunakan konsol game ternama ini.

Sayangnya, pihak Sony masih harus mengupdate program ini dengan versi beta terlebih dahulu, sehingga semua pengguna PS4 bisa menikmati layanan tersebut. Nah, jika Anda salah seorang pemilik PS4 dan sering mengakses situs YouTube, tak ada salahnya untuk mencobanya menggunakan konsol game ini.

(brl/red)