CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 28 April 2016 22:00

Smartwatch Xiaomi akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun 2016?

Xiaomi akan merilis smartwatch pertamanya.

Smartwatch Xiaomi akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun 2016?

Techno.id - Xiaomi pernah dikabarkan bakal merilis smartwatch buatannya sendiri pada bulan November yang lalu. Namun, hingga waktu itu tiba, ternyata Xiaomi tak jadi meluncurkan smartwatch tersebut. Sekarang, kabar tentang kehadiran smartwatch Xiaomi menyeruak kembali, seperti yang disadur dari GSMArena (28/4/2016).

Informasi ini berasal dari co-founder dan VP Xiaomi, Liu De. Menurutnya, Xiaomi akan segera meresmikan smartwatch pada paruh kedua tahun 2016. Jika informasi ini memang benar, tentu saja smartwatch terbarunya akan melengkapi wearable gadget yang sudah ada, seperti Mi Band. Bahkan, bisa jadi smartwatch Xiaomi akan bersaing dengan smartwatch-smartwatch lain di pasaran.

Sayangnya, hingga kini bocoran tentang spesifikasi smartwatch tersebut masih buram alias belum diketahui sama sekali. Xiaomi seakan ingin merahasiakan smartwatch tersebut, agar pelanggannya penasaran dengan spesifikasi yang dia miliki.

Meski begitu, menurut perkiraan Anda, berapa kisaran harga smartwatch buatan Xiaomi? Apakah smartwatch tersebut akan dibanderol dengan harga yang ramah di kantong seperti produk - produk buatan Xiaomi yang lain?

WHAT TO READ NEXT ?