CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 26 April 2016 23:00

Muncul di GFXBench, inikah spesifikasi yang akan diusung Xiaomi Max?

Menurut GFXBench, Xiaomi Max akan mengusung fitur kamera 16MP dan 5MP.

Muncul di GFXBench, inikah spesifikasi yang akan diusung Xiaomi Max?

Techno.id - Baru-baru ini, spesifikasi dari smartphone yang diduga Xiaomi Max telah muncul di situs GFXBench. Seperti disebut-sebut sebelumnya, smartphone yang diduga Xiaomi Max ini dilaporkan mengusung layar 6,4inci yang membuatnya dikategorikan sebagai phablet alias smartphone tablet masa kini.

Dalam laporan GFXBench yang dilansir oleh AndroidCommunity (25/4/16), layar 6,4inci Xiaomi Max akan mengusung jenis layar FullHD 1080p dengan dukungan fitur gesture lima jari. Dapur pacunya dilaporkan akan mengusung System on Chip dari Qualcomm Coretx A72-ARMv8 dengan clock 1.8GHZ.

Sementara GPU yang dibenamkan adalah seri Qualcomm Adreno 510. Lalu ada RAM berkapasitas maksimal 2GB dan juga memori penyimpanan internal dengan kapasitas maksimal 16GB.

Untuk urusan kamera, dari bocoran GFXBench diketahui jika Xiaomi Max akan mengusung resolusi kamera utama sebesar 16MP (maksimal) dengan dukungan fitur autofocus, face detection, flash, HDR photo, dan Touch focus. Sementara untuk kamera bagian depan, Xiaomi Max kemungkinan akan mengusung resolusi 5MP (maksimal) dengan dukungan fitur perekam video full HD.

Terakhir, dari bocoran yang diunggah oleh GFXBench diketahui jika Xiaomi Max akan mengusung MIUI Android berbasis sistem operasi Android Marshmallow.

Spesifikasi Xiaomi Max di GFXBench
© 2016 GFXBench

WHAT TO READ NEXT ?