Ini tanggal rilis Xiaomi Max dan Xiaomi Mi Band 2

Ini tanggal rilis Xiaomi Max dan Xiaomi Mi Band 2

Techno.id - Sebentar lagi, Xiaomi Max akan segera diperkenalkan secara resmi. Kemarin, dalam konferensi tahunan Xiaomi yang diselenggerakan di Jinan, CEO Xiaomi Lei Jun menyatakan bahwa pihaknya akan merilis Xiaomi Max dan Xiaomi Mi Band 2 pada tanggal 10 Mei.

Nantinya, Xiaomi Max akan diluncurkan sebagai ponsel pintar terbesar dari keluarga Xiaomi. Selain layar yang begitu besar, kapasitas baterai Xiaomi Max juga dikatakan bakal memuaskan pelanggannya. Selain itu, kabarnya Xiaomi Max juga akan mengadopsi prosesor kustom bernama Rifle.

Dalam konferensi tersebut, Lei Jun juga memperlihatkan penampakan dari Xiaomi Mi Band 2. Gelang pintar generasi kedua ini hadir dengan layar mungil yang dapat menampilkan waktu dan sebuah tombol besar. Untuk spesifikasinya sendiri, masih belum diketahui karena dia sengaja tidak memberitahukannya ke publik, mungkin sebagai kejutan.

Ini tanggal rilis Xiaomi Max dan Xiaomi Mi Band 2

Nah, itu tadi tanggal rilis dari Xiaomi Max dan Xiaomi Mi Band 2. Keduanya akan dirilis secara bersamaan pada tanggal 10 Mei mendatang. Semoga saja, sebelum waktu peluncuran, Xiaomi mau membocorkan beberapa spesifikasi utama dari Xiaomi Max dan Xiaomi Mi Band 2.

(brl/red)