Smartfren tawarkan promo spesial selama Ramadan

Smartfren tawarkan promo spesial selama Ramadan

Techno.id - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan. Begitu pula dengan Smartfren yang ingin menawarkan banyak promo menarik selama bulan Ramadan. Smartfren mudahkan pengguna yang ingin mempunyai smartphone baru dengan promo harga memikat.

Salah satu promo spesial yang ditawarkan Smartfren adalah Andromax Special Promo yang bakal menghadirkan Andromax C3s, Andromax C3si, dan New Andromax G2 dengan harga di bawah Rp 1 jutaan, seperti yang dilansir Merdeka (22/6/15).

Untuk Andromax C3s dan Andromax C3si akan dikenalkan dengan ukuran layar 4 inci. Dua smartphone ini akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan prosesor Dual-core 1.2GHz Cortex-A7 serta GPU Adreno 302.

Lebih menarik lagi, karena dua produk Andromax C3s dan C3si telah disematkan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera selfie 3MP. Keduanya juga dilengkapi dengan dual LED flash depan dan belakang.

Sedangkan, New Andromax G2 didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor Quad-core 1.2GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 302. Smartphone dengan bentang layar 4.5 inci ini juga dibekali kamera utama beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP.

Soal harga, tak perlu khawatir. Anda tak perlu merogoh kocek cukup dalam karena harga Andromax C3s dan C3si yang semula dibanderol Rp 799.000 kini bisa dibawa pulang dengan mahar Rp 599.000. Begitu pula dengan New Andromax G2 yang semula dibanderol Rp 899.000 saat ini menjadi Rp 699.000.

(brl/red)