CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 24 Maret 2016 19:00

Smart TV Xiaomi terbaru mempunyai layar melengkung

Smart TV Xiaomi Mi TV 3S dihadirkan dalam dua varian ukuran layar, yakni 65 inci dan 43 inci.

Smart TV Xiaomi terbaru mempunyai layar melengkung

Techno.id - Xiaomi dikenal sebagai vendor teknologi gadget yang sering meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau. Namun, kali ini Xiaomi tidak menghadirkan smartphone melainkan smart TV terbaru yang diberi nama Mi TV 3S. Xiaomi Mi TV 3S ini dihadirkan dalam dua varian ukuran, yakni 65 inci dan 43 inci.

Salah satu dari dua smart TV Xiaomi terbaru ini diperkenalkan dengan layar melengkung. Ya, Mi TV 3S berukuran 65 inci memiliki layar beresolusi 4K yang melengkung. Sementara, Mi TV 3S yang berukuran 43 inci mempunyai layar datar beresolusi Full HD.

Selain desain layar melengkungnya yang menjadi andalan, Xiaomi Mi TV 3S juga semakin percaya diri karena bodinya begitu tipis. Smart TV Xiaomi terbaru dengan ukuran layar 65 inci mempunyai ketebalan bodi hanya 5.9 mm. Sedangkan smart TV Xiaomi dengan layar 43 inci lebih tebal yakni 10.9 mm.

Soal performa jangan ditanya lagi. Smart TV Xiaomi dengan layar 65 inci didukung dengan prosesor Mstar 6A928 Quad-core 1.4GHz dan prosesor grafis Mali 760. Selain itu, smart TV Xiaomi Mi TV 3S ini juga mengadopsi RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 8GB. Mi TV 3S ukuran 65 inci juga dibekali dengan sistem suara Dolby dan DTS audio dual decoding.

 

Performa smart TV Xiaomi dengan layar 43 inci juga hampir sama dengan kakaknya. Smart TV Xiaomi ini menggunakan prosesor Mstar 6A928 Quad-core 1.45GHz serta RAM 1GB dan memori internal 8GB. Selain itu, smart TV ini juga memiliki sistem suara Dolby dan DTS audio dual decoding.

 

Untuk harganya sendiri, smart TV Mi TV 3S dengan ukuran layar 65 inci dibanderol seharga Rp 18,3 jutaan. Sementara adiknya atau Mi TV 3S dengan layar 43 inci dijual dengan harga Rp 3,6 jutaan. Saat ini, smart TV Mi TV 3S hanya tersedia di Tiongkok dan belum diketahui apakah akan dipasarkan ke negara lain atau tidak, seperti yang disadur dari DNAIndia (23/3/2016).

WHAT TO READ NEXT ?