LG hadirkan OLED TV unik dengan dua layar yang saling membelakangi

LG hadirkan OLED TV unik dengan dua layar yang saling membelakangi

Techno.id - Salah satu TV paling unik di awal tahun 2016 adalah OLED TV besutan LG. Ya, OLED TV dual-view berukuran 55 inci ini mengusung dua layar yang saling membelakangi. Jadi, jika Anda sering ribut dengan saudara karena selera acara televisi yang berbeda, sepertinya OLED TV ini akan membantu menyelesaikan permasalahan Anda.

Tim Techno.id juga mengakui bahwa OLED TV ini sungguh mengesankan. Dua layar yang terhubung jadi satu ini hanya memiliki ketebalan 4,9mm dengan bezel yang tipis. Bahkan, masing-masing layarnya memiliki saluran channel yang berbeda. Hal ini mungkin bisa menghemat pengeluaran karena seperti membeli dua OLED TV.

Meski begitu, yang paling pantas memiliki OLED TV ini adalah tempat-tempat umum, seperti bandara dan stasiun. Pasalnya, para pengguna jalan atau penumpang di bandara dan stasiun bisa melihat informasi dengan mudah dari sisi depan serta belakang, seperti yang dilansir oleh TheVerge (6/01/2016).

Sayangnya, hingga detik ini belum diketahui berapa harga dan kapan waktu peluncuran resmi dari LG OLED TV. LG sendiri juga tak memberikan informasi. Mungkin mereka sengaja menyimpan informasi tersebut agar konsumen selalu penasaran dengan produk-produk LG.

Berikut video dari penampakan OLED TV tersebut.

(brl/red)