Mirror 5, smartphone 'cantik' dari OPPO bakal rilis akhir Agustus ini

Mirror 5, smartphone 'cantik' dari OPPO bakal rilis akhir Agustus ini

Techno.id - Akhir bulan Agustus ini, OPPO dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, Mirror 5. Smartphone penerus Mirror 3, ponsel pintar yang diperkenalkan pada Februari 2015 lalu ini bakal diluncurkan ke 15 pasar dunia, salah satunya adalah Indonesia.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id, ponsel ini mengusung konsep desain bodi yang terbilang elegan karena mengusung cover motif potongan berlian di bagian belakang layaknya smartphone OPPO sebelumnya, R1x. Tak ketinggalan, Mirror 5 juga mengadaptasi teknik UV embossing R1x serta bakal tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan biru.

Tak hanya dirancang dengan desain yang cantik, Mirror 5 juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Layar 5inci disematkan dengan pertimbangan besaran yang nyaman digenggam tangan. Selain itu, Mirror 5 juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quadcore 64 bit 1,5GHz dengan 2GB RAM dan 16GB ROM. Penggunaan prosesor dari Qualcomm ini juga menepis kabar yang santer menyebutkan bahwa Mirror 5 bakal dibekali dengan prosesor dari MediaTek.

Mirror 5, smartphone 'cantik' dari OPPO bakal rilis akhir Agustus ini

Kamera 5MP dengan fitur Beautify 3.0 untuk mempercantik foto selfie pengguna pun disematkan OPPO pada sisi depan Mirror 5. Sementara itu, untuk kamera utama OPPO menyematkan kamera beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan teknologi Pure Image 2.0+ yang menjanjikan hasil yang prima dengan 11 macam mode pemotretan.

Mirror 5 juga dilengkapi dengan Ultra HD 24MP. Hanya dengan menekan tombol shutter, secara otomatis Mirror 5 bakal mengambil 6 gambar terbaik dan menggabungkannya menjadi foto 24MP yang mencukupi untuk cetak ukuran besar.

Untuk urusan sistem operasi, Mirror 5 kabarnya akan mengusung ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop yang menjanjikan performa yang cepat, hemat, dan mudah digunakan. Selain itu, Mirror 5 juga membawa fitur remote control ultra responsive yang dapat digunakan untuk mengatur berbagai macam perangkat elektronik.

Mirror 5, smartphone 'cantik' dari OPPO bakal rilis akhir Agustus ini

Jika Anda tertarik dengan smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 ini, maka Anda bisa mulai mendapatkannya pada akhir Agustus dengan terlebih dahulu memesannya secara pre-order melalui website ofanstore. Pre-order bakal dimulai pada 5 Agustus 2015 dan berakhir pada 9 Agustus 2015.

(brl/red)