Gandeng America's Next Top Model, Oppo meriahkan industri fashion

Gandeng America's Next Top Model, Oppo meriahkan industri fashion

Techno.id - Kerja sama dengan FC Barcelona beberapa waktu lalu ternyata bukanlah langkah ekspansi terakhir yang dilakukan Oppo. Vendor asal Tiongkok itu kini telah resmi menjalin kemitraan dengan TV show America's Next Top Model (ANTM). Kerja sama ini akan mulai berlaku pada ANTM putaran ke-22 yang akan tayang bulan Agustus 2015.

Dalam kerja sama ini, dua smartphone Oppo, yakni N3 dan R5, akan muncul dan digunakan di acara kenamaan itu. Di samping itu, para model ANTM juga akan ditantang untuk memanfaatkan fitur kamera Oppo, seperti Double Exposure, Beautify, dan Panorama, untuk menyelesaikan tantangan selfie. Dua kontestan yang berhasil menyelesaikan tantangan itu akan diangkat sebagai Oppo Brand Ambassador.

"Kolaborasi ini merupakan cara Oppo dalam mengubah teknologi tinggi dan desain yang unik untuk membuat industri fashion lebih dinamis dari sebelumnya," kata Sky Li, Wakil Presiden Oppo dan Managing Director International Mobile Business, seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Techno.id (30/07/15).

Di sisi lain, pihak ANTM juga terkesan dengan fitur dan spesifikasi yang dibawa handset Oppo.

"Teknologi pada smartphone Oppo sangat mengesankan dan kami mampu menggunakan smartphone dalam banyak cara yang sungguh mengesankan, pengalaman yang sangat menarik," kata Ken Mok, Produser Eksekutif Amerika Next Top Model.

(brl/red)