Oppo jawab tantangan industri lewat produk VIP

Oppo jawab tantangan industri lewat produk VIP

Techno.id - Ketatnya persaingan industri smartphone membuat Oppo berusaha menjawab tantangan tersebut lewat inovasi teknologi dan desain dengan memperkenalkan jajaran produk Valuably Impressive Phone (VIP).

Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia mengungkapkan ,"Oppo memahami betul kebutuhan dan keinginan konsumen akan smartphone yang tidak hanya berestetika tinggi dan berpesifikasi canggih, namun juga memiliki harga yang terjangkau. Oleh karena itu kami meluncurkan Mirror 5 & R7 Lite, dimana kedua produk ini akan menjadi andalan Oppo untuk kategori VIP yang membawa keanggunan desain eksterior, kamera berkualitas tinggi, spesifikasi canggih, namun dalam harga yang lebih kompetitif.

Jajaran produk VIP Oppo akan diperkenalkan pada sebuah rangkaian acara bertajuk FYI (Fashion Young Innovative) Experience Tour yang akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia yang kick offnya dimulai pada bulan Agustus ini melalui event di Oppo Store Gandaria City, Jakarta. Melalui acara tersebut, Oppo ingin memberikan sebuah kesempatan yang eksklusif bagi konsumen untuk merasakan pengalaman kualitas smartphone premium Oppo dalam kelas menengah.

Oppo jawab tantangan industri lewat produk VIP

Mengadaptasi teknik UV embossing R1X, Mirror 5 membawa keunikan desain potongan berlian yang sama dengan pendahulunya untuk meninggalkan kesan mewah pada eksterior smartphone. Layar 5 inci yang disematkan pun bertujuan untuk memberikan rasa nyaman ketika menggenggam smartphone.

Tersedia dalam 2 warna, putih dan biru, Mirror 5 siap dipasarkan dengan harga Rp 2,9 juta.

Selain memperkenalkan Mirror5, Oppo juga membawa lini terbaru dari keluarga R7, yaitu R7 Lite. Berbalutkan full metal unibody, R7 Lite memiliki kesan tangguh yang sama dengan pendahulunya. Seri terbaru ini juga mengusung keunggulan desain dengan layar lengkung 2.5 D dan pengunaan materi metal lebih dari 92 persen.

R7 Lite akan dilepas di pasaran Indonesia dengan harga Rp. 3.9 juta yang diperkirakan akan dipasarkan pada September 2015 nanti.




(brl/red)