Siapkan penerus, Microsoft hentikan produksi Band generasi pertama

Siapkan penerus, Microsoft hentikan produksi Band generasi pertama

Techno.id - Setelah cukup berhasil memasarkan Band atau gelang pintar generasi pertamanya di Amerika Serikat, Microsoft kabarnya hendak memproduksi generasi kedua dari gelang pintar tersebut. Kabarnya untuk mulai memproduksi generasi penerus Microsoft Band ini, raksasa teknologi asal Redmond tersebut sampai harus menghentikan produksi generasi pertama Microsoft Band.

Seperti dilansir oleh Softpedia (24/7/15), informasi mengenai penghentian produksi Band pertama ini memang masih simpang siur. Bahkan, beredar kabar lain yang menyebutkan bahwa Microsoft saat ini sedang menguji generasi kedua gelang pintar tersebut di Eropa sehingga dimungkinkan perangkat ini akan tersedia secara global, tidak seperti generasi pertama yang hanya tersedia di Amerika saja.

Pihak Microsoft nampaknya masih enggan memberikan konfirmasi resmi terkait kemunculan Band generasi kedua ini. Namun, diperkirakan Microsoft Band generasi kedua bakal mengusung fitur yang hampir sama dengan pendahulunya, seperti membawa dukungan untuk beberapa permainan olahraga.

(brl/red)