Send, aplikasi kirim pesan baru dari 'raksasa Redmond'

Send, aplikasi kirim pesan baru dari 'raksasa Redmond'

Techno.id - Microsoft hari ini dikabarkan baru saja meluncurkan aplikasi berkirim pesan teranyarnya. Aplikasi yang diberi nama Send ini kabarnya membawa beberapa fitur baru yang akan memudahkan konsumen saat menggunakannya serta memiliki tampilan layaknya aplikasi instan messenger kebanyakan.

Seperti dilansir oleh NDTV (23/7/15), aplikasi Send bakal memungkinkan Anda berkirim pesan secara cepat tanpa perlu repot-repot mengisi kolom Subject, Greeting, atau Signature. Microsoft menjelaskan sebelum menggunakan aplikasi ini pengguna wajib berlangganan terlebih dahulu dengan layanan Office 365 serta telah terintegrasi dengan layanan Microsoft Outlook.

Sayangnya aplikasi ini kini masih tersedia untuk pengguna iOS dan hanya baru dirilis di Amerika Serikat dan Kanada saja. Namun jangan khawatir, Microsoft kabarnya akan segera merilis aplikasi keren ini ke seluruh dunia dan juga untuk pengguna smartphone berbasis OS Android dan juga Windows.

Send, aplikasi kirim pesan baru dari 'raksasa Redmond'

Perlu Anda ketahui, aplikasi Send merupakan karya kreatif dari Microsoft Edge, sebuah laboratorium proyek yang digunakan karyawan Microsoft saat waktu lenggang untuk meluangkan ide out of the box mereka. Tim Microsoft Edge sebelumnya telah merilis sejumlah aplikasi seperti Keyboard for Excel, Next Lock Screen, Picturesque, dan Torque Voice Search.

(brl/red)