Kini giliran Skype versi Android yang tampil lebih 'eye cathcing'

Kini giliran Skype versi Android yang tampil lebih 'eye cathcing'

Techno.id - Akhirnya, Skype versi Android kini tampil lebih eye cathcing. Microsoft dilaporkan baru saja memperkenalkan desain baru yang lebih segar bagi pengguna layanan video call populer tersebut.

Seperti dikutip dari AndroidCentral (22/7/15), Microsoft telah menerapkan sejumlah penyegaran visual untuk membuat Skype lebih cantik untuk digunakan pada ponsel Android Anda. Disebutkan, versi terbaru Skype untuk Android ini mengusung tab baru yang dapat menampilkan lebih banyak percakapan. Fitur ini diklaim akan memudahkan Anda untuk tetap berhubungan dengan semua kontak tanpa harus repot-repot menggulirkannya ke bawah.

Selain itu, Skype dengan tampilan baru ini kabarnya juga memungkinkan Anda untuk melihat siapa saja teman Anda yang sedang online. Anda bahkan bisa mengetahui di mana saja teman Anda yang sedang online tersebut melalui avatar yang sekarang nampak jelas di laman layanan ini.

Kini giliran Skype versi Android yang tampil lebih 'eye cathcing'

Tak ketinggalan, layanan Skype versi Android juga mengusung warna kolom chatting yang lebih segar dan simpel sehingga memudahkan Anda untuk melacak dengan siapa Anda melakukan percakapan. Menarik bukan?

Nah, pembaruan tampilan layanan ini sekarang hanya bisa dinikmati oleh beberapa pengguna di wilayah-wilayah tertentu saja. Kabarnya dalam waktu dekat, Skype bakal segera meluncurkan pembaruan ini ke seluruh dunia termasuk ke Indonesia.

(brl/red)