CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 18 November 2015 06:00

Sepasang ponsel Vivo muncul di TENAA begini spesifikasinya

Tidak tanggung-tanggung, dua ponsel langsung muncul di situs sertifikasi Tiongkok.

Sepasang ponsel Vivo muncul di TENAA begini spesifikasinya

Techno.id - Pasar ponsel di Tiongkok seperti tidak ada habisnya untuk selalu memproduksi ponsel-ponsel terbaru buatan mereka. Kali ini giliran ponsel Vivo yang melenggang dan muncul di situs sertifikasi TENAA.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan smartphone yang telah memasuki pasar Indonesia ini mendaftarkan dua ponsel terbarunya sekaligus di TENAA. Kedua ponsel tersebut memiliki nama kode Y37A dan Y51A yang dilengkapi beberapa gambar perangkat tersebut.

Selain itu, pada situs tersebut juga menyebutkan beberapa spesifikasi yang hadir pada kedua ponsel tersebut. Untuk perangkat Y37A akan dibalut dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 720x1280p.

Untuk prosesornya, perangkat ini akan menggunakan prosesor octa-core 1.4GHz yang akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB. Perangkat yang menjalankan Android 5.0.2 Lollipop ini dikatakan akan mengusung kamera belakang berkapasitas 13MP dan kamera depan 5MP.

Sedangkan untuk Y51A, akan memiliki prosesor quad-core 1.2GHz dan dipadukan RAM 1GB serta dibalut dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi 960x540p. Selain itu, perangkat yang memiliki bobot 157 gram tersebut akan dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP serta akan menjalankan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop.

Ada kemungkinan jika kedua perangkat ini nantinya akan memasuki pasar Indonesia seperti perangkat Vivo yang lainnya. Apakah Anda berminat untuk memilikinya?

WHAT TO READ NEXT ?