CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 12 Desember 2015 13:00

Selain mobil listrik, Tesla ternyata juga jual casing smartphone!

Bukan sembarang casing, casing besutan Tesla ini terbuat dari bahan kulit jok mobil listrik!

Selain mobil listrik, Tesla ternyata juga jual casing smartphone!

Techno.id - Secara umum, nama Tesla Motors dikenal sebagai perusahaan otomotif yang memproduksi mobil listrik. Namun siapa sangka jika perusahaan asal Amerika Serikat ini ternyata juga memproduksi casing smartphone?

Ya, sebuah laporan terbaru baru saja mengungkapkan hal baru tersebut. Sebagaimana dikutip dari The Verge (11/12), Tesla kini menjual casing smartphone bernama "Leather iPhone Case" yang dirancang khusus untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Bicara soal casing iPhone, sekilas mungkin akan tampak biasa. Namun yang membuatnya terlihat unik, casing ini ternyata dibuat dari bahan kulit yang biasanya digunakan Tesla dalam memproduksi jok mobil listriknya.

Seperti tampak pada gambar di atas, casing iPhone besutan Tesla ini memiliki logo perusahaan yang terletak di bagian belakang casing. Untuk lebih spesifiknya, logo Tesla yang dimaksud berada di pojok kanan bawah.

Selain untuk melindungi, casing varian "iPhone Wallet Case" ini juga memiliki sejumlah sekat di bagian belakangnya. Jika dilihat lebih seksama, sekat ini dapat dimanfaatkan pengguna untuk meletakkan kartu identifikasi.

Menurut informasi yang beredar, material kulit pada casing ini diambil dari mobil Tesla Model S. Karena model tersebut saat ini menjadi yang paling diminati pasar, Tesla pun akhirnya menyimpan limbah material yang lebih banyak.

WHAT TO READ NEXT ?