CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 27 April 2016 19:00

Satu lagi Digital Music Player besutan Transcend masuk ke Indonesia

Pemutar musik ini dirancang untuk selalu membuat penggunanya nyaman saat bergerak.

Satu lagi Digital Music Player besutan Transcend masuk ke Indonesia

Techno.id - Setelah menghadirkan MP330 beberapa waktu lalu, kini Transcend diketahui kembali menghadirkan digital music player besutannya ke pasar Indonesia. Kali ini digital music player yang dihadirkan adalah dari seri MP350 yang kabarnya dirancang khusus untuk para pecinta olahraga dan aktivitas kebugaran.

MP350 diketahui mengandalkan fitur audio superior dan juga fitur pelacak kebugaran. Ya, perangkat ini memang dilaporkan tak hanya bisa memutar musik tapi juga melacak kebugaran sang pengguna dan dapat memberikan insentif tambahan untuk meraih tujuan kebugaran tubuh baik dalam jangka pendek atau pun jangka panjang.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (26/4/16), saat menggunakan perangkat ini pengguna kabarnya bisa memilih tipe olahraga spesifik yang dilakukan dan tujuannya. Lalu secara otomatis fitur fitness tracker yang dibenamkan ke dalam perangkat bakal membantu pengguna melakukan preset waktu olahraga atau jumlah kalori yang ingin dibakar dan memberikan motivasi ekstra yang dibutuhkan untuk melengkapi menyelesaikan latihan yang berat.

Asyiknya, setiap akhir latihan MP350 dikabarkan dapat menyimpan data total sesi per latihan. Data yang tersimpan itu dapat membantu pengguna untuk memonitor kemajuan pencapaian target pribadi mereka. Menarik bukan?

Perangkat yang mendukung pelbagai format musik populer seperti MP3, WMA, dan WAB ini diketahui memiliki desain bodi yang ramping, tahan lama, dan tahan air sehingga sangat cocok digunakan dalam segala kondisi cuaca. Selain itu, produk ini juga dibekali dengan fitur terbaik yang membuatnya nyaman saat digunakan untuk berolahraga seperti klip sport terintegrasi, permukaan karet sehingga mudah dipegang, ukuran yang ringkas, berat yang sangat ringan, dan kontrol yang intuitif sehingga dapat dioperasikan dengan sangat mudah ketika bergerak.

MP350 juga dilengkapi dengan fitur layar OLED terang. Penggunaan layar OLED ini memudahkan pengguna untuk menavigasikan interface grafis-nya bahkan dalam keadaan cuaca terik sekali pun.

Sementara untuk urusan audio, MP350 dilaporkan menawarkan rasio signal-to-noise yang lebih tinggi dari 90dB untuk memberikan kualitas suara output superior. MP350 juga diketahui menyediakan tujuh efek equalizer, termasuk pilihan khusus yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

Tak ketinggalan, MP350 juga kabarnya dibekali dengan beberapa fitur pendukung seperti fitur perekam suara dan radio FM, mikrofon terintegrasi, A-B repeat, dan konektor micro USB. Produk ini bahkan dapat berfungsi sebagai perangkat penyimpanan portabel, memungkinkan penggunanya untuk dapat membawa, menyimpan dan berbagi file foto, video dan dokumen favorit.

WHAT TO READ NEXT ?