Walkman X edisi spesial Eir Aoi rilis di Indonesia, ini harganya

Walkman X edisi spesial Eir Aoi rilis di Indonesia, ini harganya

Techno.id - Para penikmat musik Tanah Air sudah kedatangan teman terbaru untuk mengarungi hari-harinya. Sebab, Sony Indonesia telah memboyong Walkman X NW-A25/LM buatannya ke Indonesia. Menariknya, music player portabel itu hadir dalam edisi spesial dengan menampilkan penyanyi Jepang yang mendendangkan lagu game-game populer, Eir Aio.

Walkman X edisi spesial Eir Aoi rilis di Indonesia, ini harganya

Kemampuan gadget berkapasitas 16GB ini tak perlu dipertanyakan. Selain bisa memainkan lagu lewat speaker-nya secara halus dan dinamis, Anda pun bisa mendengarkan lagu di dalamnya lewat aksesori kabel maupun nirkabel. Berbekal teknologi LDAC (codec latensi rendah), misalnya, Sony sudah menjamin pasokan audio berkualitas tinggi ke headphone Bluetooth Anda.

Walkman X yang dijual terbatas ini mengusung desain yang elegan berbalut biru viridian. Bagian belakangnya terdapat logo Eir Aio beserta wallpaper lagu Memoria Hi-Res dari konser Live di Toyosu. Sedangkan di bagian depannya, terpajang tombol Play/Pause di bagian tengah lengkap dengan logo Walkman yang sudah tak asing lagi di bagian bawah.

Sudah tersedia mulai 29 Januari 2016 di Indonesia, Walkman X Eir Aoi dibanderol seharga Rp3.999.000. Dalam paket pembeliannya, user akan mendapatkan aksesori in-ear headphone berfitur noise cancelling pula. Kalau berminat, silakan kunjungi Sony Center di Jakarta dan Surabaya.

(brl/red)