CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 21 April 2016 10:15

Gaet pecinta musik, Transcend luncurkan MP330 ke Indonesia

MP330 dilengkapi dengan fitur unggulan dan kualitas audio mumpuni yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan pecinta musik.

Gaet pecinta musik, Transcend luncurkan MP330 ke Indonesia

Techno.id - Ditengah gempuran layanan musik streaming yang kini sedang getol masuk ke Indonesia, pabrikan terkemuka untuk solusi penyimpanan dan multimedia Transcend malah meluncurkan perangkat digital music player, MP330. Transcend mengklaim, produk terbarunya ini bakal menjadi pilihan pemutar musik bagi pengguna di Indonesia karena menawarkan sejumlah kelebihan baik dari sisi fitur maupun desain.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (20/4/16), MP330 mengandalkan desain tampilan layaknya flash disk. Dengan ukuran hanya 85 x 25,5 x 11,5mm dan berat 25gram, MP330 sangat cocok dibawa ke mana saja dan diletakkan di mana saja (bisa di saku celana, kemeja, atau tas sekali pun).

MP330 juga dilengkapi dengan klip sporty unik yang dapat dicopot, sehingga memberikan penggunanya fleksibilitas lebih. Playernya juga diketahui memiliki fitur sebuah layar OLED white monochrome 1inci yang sangat cerah, sehingga memudahkan pengguna saat membaca tulisan yang ditampilkan di dalam layar bahkan dalam kondisi terik sekali pun.

Untuk urusan kualitas suara, MP330 dilaporkan telah dilengkapi dengan fitur rasio signal-to-noise yang tinggi yaitu lebih dari 90dB yang dapat memberikan kualitas output suara superior. Perangkat yang mendukung pelbagai format file seperti FLAC, MP3, WMA, WAV ini dilaporkan menyediakan tujuh efek qualizer canggih, termasuk pilihan khusus yang dapat disesuaikan dengan selera musik dan gaya penggunanya.

Selain itu, MP330 juga dilaporkan menawarkan fitur andalan lainnya, seperti fitur player line-in yang dapat digunakan untuk merekam musik dari sebuah sumber eksternal seperti CD Player. Lalu ada juga fitur A-B repeat yakni fitur kecepatan memutar variable lagi, serta fitur perekam canggih yang dapat berfungsi sebagai alat recorder untuk keperluan tertentu seperti wawancara misalnya.

MP330 juga memiliki fitur sebuah radio FM dan sing-along synchronized lyrics display dengan dukungan 14 bahasa berbeda. Melengkapi fitur menarik yang ditawarkan, MP330 juga diketahui dapat berfungsi sebagai perangkat penyimpanan portabel layaknya USB flash drive.

Transcend sendiri menyediakan tiga pilihan warna berbeda yang bisa dipilih oleh para pengguna, yakni putih, hitam, dan juga pink alias merah muda.

WHAT TO READ NEXT ?