Samsung luncurkan video promo Galaxy S6 Edge yang mengagumkan

Samsung luncurkan video promo Galaxy S6 Edge yang mengagumkan

Techno.id - Tampaknya Samsung memang berbangga dengan desain dari smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S6 Edge. Pasalnya, seperti yang dilansir oleh BGR.com (08/05/15), baru-baru ini dikabarkan Samsung merilis video promo terbaru untuk Galaxy S6 Edge. Video ini menggambarkan bagaimana smartphone mereka didesain dan dibuat berbeda dengan smartphone flagship lainnya.

Video ini juga menggambarkan serta menjelaskan bagaimana mereka menggunakan 3D Thermoforming yang memungkinkan Samsung menempatkan protective cover glass di atas kaca yang melengkung dengan tingkat presisi yang seimbang.

Selain itu Samsung juga menggunakan ultrasonically fusing dan beberapa pengrajin digital yang handal untuk membuat smartphone Galaxy S6 Edge. Hal ini menggambarkan beberapa penjelasan untuk alasan desain yang mereka pilih untuk smartphone ini.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Samsung merilis video serupa untuk smartphone Galaxy S6 Edge. Namun, banyak pendapat mengatakan jika konsep video tersebut hampir sama dengan video promo Apple Watch yang lebih dulu dirilis.

Nah, penasaran dengan videonya? Anda bisa memutar video di bawah ini untuk mengetahuinya. Untuk mengesankan Anda, bisa Anda tonton dengan mendengarkan suara dari video tersebut.




(brl/red)