CONNECT WITH US
Erick |
 11 April 2016 17:00

Samsung Galaxy Note 6 bisa memindai mata dari bawah air

Phablet terbaru buatan Samsung ini dikabarkan mengusung fitur waterproof. Tapi benarkah kameranya bisa memindai mata Anda dari bawah air?

Samsung Galaxy Note 6 bisa memindai mata dari bawah air

Techno.id - Beberapa hari terakhir, berita tentang Samsung Galay Note 6 sudah menyeruak di berbagai media. Ya, pihak Samsung memang belum meluncurkan phablet ini secara resmi, namun bocorannya sudah meluber ke mana-mana.

Seperti yang telah diberitakan oleh TechRadar pada hari Jumat (08/04/16) lalu, phablet terbaru buatan perusahaan asal Korea ini bakal diluncurkan pada semester ke-2 2016. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Galaxy Note 6 bakal dibekali fitur waterproof.

Samsung Galaxy Note 6
© 2016 igalaxys7.com/igalaxys7.com

Pada berita terdahulu juga telah disebutkan bahwa phablet terbaru ini mampu bertahan dan tetap hidup saat tercebur air hingga kedalaman 1,5 meter. Ia pun tetap bertahan meski tetap berada di bawah sana hingga setidaknya selama 30 menit.

Berita terbaru soal phablet ini adalah, Samsung dikabarkan telah mengimpor modul iris camera untuk diteliti dan dikembangkan lebih lanjut. Beberapa sumber mengatakan bahwa iris camera tersebut bakal disematkan pada Galaxy Note 6. Apa fungsinya?

Memang hingga saat ini Samsung belum memberikan keterangan apapun terkait iris camera tersebut. Namun kabarnya, piranti inilah yang akan membuat Galaxy Note 6 mampu memindai mata penggunanya meski berada di bawah air. Benarkah demikian? Untuk lebih jelasnya, tunggu saja kabar lebih lanjut dari pihak Samsung...

 

WHAT TO READ NEXT ?