CONNECT WITH US
Erick |
 10 April 2016 20:00

Marshmallow juga akan mengunjungi pengguna Galaxy Note 4

Sudah mencoba Android Marshmallow pada Samsung Galaxy Note 4?

Marshmallow juga akan mengunjungi pengguna Galaxy Note 4

Techno.id - Tak semua pengguna gadget tertarik untuk mengupgrade ponselnya dengan seri terbaru. Alasannya sederhana, ponsel yang dipakainya masih bisa digunakan untuk menemani aktifitasnya sehari-hari, dan kecepatannya pun masih berada dalam tingkat aman dan bisa dikatakan tidak mengganggu aktifitas.

Salah satu smartphone yang masih banyak digunakan adalah Samsung Galaxy Note 4. Meski tergolong lama, namun ponsel ini masih responsif saat digunakan dalam berbagai aktifitas harian.

Samusng Galaxy Note 4
© 2016 cnet.com/cnet.com

Bicara soal ponsel lama, tentu saja Note 4 juga masih mengusung Android versi terdahulu. Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, apakah ponsel ini kompatibel dengan OS Android seri terbaru?

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Jumat (08/04/16) lalu, pihak Samsung telah mengumumkan update OS bagi pengguna Galaxy Note 4. Ya, kini, ponsel kesayangan Anda tersebut juga bisa menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Memang penyebaran Marshmallow pada Galaxy Note 4 belum merata. Namun setidaknya, Anda sudah mendapat kepastian, bahwa ponsel tersebut bisa menjalankan Android 6.0. Hanya soal waktu saja hingga Anda menerima notifikasi update OS ke Marshmallow.

 

WHAT TO READ NEXT ?