Rumor mengenai BlackBerry dengan OS Android beredar di Twitter

Rumor mengenai BlackBerry dengan OS Android beredar di Twitter

Techno.id - Sebagaimana diketahui, BlackBerry memang akan segera meluncurkan smartphone baru berbasis sistem operasi Android. Sejak ramai dibicarakan, belum diketahui bagaimana tampilan ponsel yang akan mengusung nama BlackBerry Venice.

Namun, Jumat 3 Juli lalu, Evan Blass seorang blogger yang juga dikenal sebagai phone leaker berkicau melalui akun Twitter-nya @Evleaks mengenai ponsel masa depan perusahaan asal Kanada tersebut. Seperti dilansir oleh PhoneRadar (4/7/15),dalam tweet-nya Blass mengungkapkan bahwa ponsel berkonsep slider tersebut akan mengusung nama BlackBerry Venice Slider dan bakal diluncurkan di Amerika bersama dengan salah satu operator seluler di sana, AT & T.

Rumor mengenai BlackBerry dengan OS Android beredar di Twitter

Sehari kemudian, tepatnya tanggal 3 Juli kemarin, Blass pun berkicau kembali dengan mengunggah gambar yang diduga sebagai BlackBerry Venice Slider. Awalnya Blass mengunggah gambar yang diklaim oleh banyak orang bukanlah bocoran gambar dari BlackBerry Venice Slider, melainkan BlackBerry Pasport. Selang beberapa waktu kemudian akhirnya Blass mengklarifikasi dan kembali menggunggah gambar yang kali ini dia klaim adalah ponsel masa depan pabrikan yang terkenal dengan fitur BlackBerry Messenger tersebut.

Pada kicauan gambar kedua, BlackBerry nampak mengusung layar QHD 5,4inci dengan keyboard QWERTY tersembunyi di balik layar sentuh. Selain itu, diduga kuat Venice Slider akan mengusung kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP dengan 3GB RAM, serta OS Android Lollipop yang belum diketahui versinya.

Rumor mengenai BlackBerry dengan OS Android beredar di Twitter

Melihat spesifikasi dan bocoran yang beredar ini, sepertinya cukup menarik untuk menunggu konfirmasi atau peluncuran resmi dari BlackBerry dalam waktu dekat ini.

(brl/red)