CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 29 Januari 2016 13:22

Rilis 3 produk baru bersamaan, ADATA kembali manjakan pengguna iOS

Ketiga produk tersebut adalah hard disk eksternal, USB Type-C, dan kartu SD

Rilis 3 produk baru bersamaan, ADATA kembali manjakan pengguna iOS

Techno.id - ADATA Technology, vendor asal Taiwan yang berfokus di bidang memori, hari ini kembali memanjakan para pengguna perangkat iOS dengan meluncurkan tiga produk baru. Mereka adalah hard disk eksternal, USB Type-C, dan kartu SD.

Dalam siaran pers yang diterima tim Techno.id, Jum'at (29/01), ketiga produk tersebut bernama HD710A (hard disk eksternal), UC350 (USB Type-C), dan i-Memory Storage Expansion Card (kartu SD) yang dikhususkan untuk MacBook Air 13 inci.

ADATA HD710A
© 2016 adata.com

HD710A sendiri adalah hard disk eksternal yang menawarkan kapasitas seluas 1TB hingga 2TB, yang didukung oleh transfer data berkecepatan USB 3.0. Keistimewaannya, ia memiliki seritifikasi IP68 (anti air, anti debu, dan tahan guncangan).

Sekadar informasi, ketahanan IP68 HD710A adalah kemampuan bertahan di dalam air setinggi 1,5 meter dalam waktu 60 menit. Yang perlu diketahui, hard disk eksternal ini dirancang secara khusus untuk jajaran produk MacBook.

ADATA UC350
© 2016 adata.com

Untuk UC350, pada dasarnya, produk ini adalah USB yang dilengkapi dengan dua jenis konektor. Pertama adalah port Type-C. Kedua adalah port USB 3.1. Keistimewaan lainnya adalah kompatibilitas yang tak hanya untuk iOS, melainkan juga Android.

ADATA i-Memory Storage Expansion Card
© 2016 adata.com

i-Memory Storage Expansion Card dirancang secara khusus untuk memperluas kapasitas memori MacBook Air 13 inci. Sementara itu, varian yang ditawarkan hingga sebesar 256GB. Keistimewaannya, produk ini juga bersertifikat IP68.

Informasi selengkapnya, silahkan kunjungi tautan berikut: http://www.adata.com/en/apple/.

WHAT TO READ NEXT ?