ADATA perkenalkan UV140, flash disk unik berteknologi USB 3.0

ADATA perkenalkan UV140, flash disk unik berteknologi USB 3.0

Techno.id - ADATA Technology, produsen flash memory asal Taiwan kembali menambah jajaran flash disk besutannya dengan mengumumkan produk baru bernama UV140, sebuah media penyimpanan berteknologi USB 3.0 yang menawarkan desain unik nan ringkas.

Secara garis besar, desain UV140 boleh dikatakan memang menawarkan beberapa keunikan tersendiri. Yang paling menonjol, yakni sebuah fitur klip di bagian ujung perangkat yang dapat berfungsi layaknya sebuah pembatas buku.

Dari sisi material, UV140 juga boleh dibilang tak kalah unggul. Pasalnya, flash disk ini mengadopsi bahan bertekstur matte, yang artinya memiliki ketahanan terhadap goresan, noda, bahkan sidik jari.

Sementara itu dari sisi kinerja, UV140 adalah flash disk yang telah mengadopsi teknologi USB 3.0. Dengan kata lain, kecepatan transfer data UV140 menjadi di atas rata-rata USB konvensional pada umumnya.

Melalui siaran pers yang diterima tim Techno.id, Jum'at (09/10), ADATA mengungkapkan jika UV140 tersedia ke dalam tiga varian kapasitas dan dua varian warna. Ketiga kapasitas yang dimaksud di antaranya yakni 16GB, 32GB, dan 64GB. Sedangkan untuk warnanya, UV140 tersedia dalam warna Calming Blue dan Passionate Red.

(brl/red)