CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 29 Oktober 2015 19:40

Perluas seri Apple, ADATA umumkan tiga aksesoris baru

Hari ini, ADATA Technology umumkan tiga aksesoris baru yang dirancang khusus untuk mendukung perangkat-perangkat besutan Apple

Perluas seri Apple, ADATA umumkan tiga aksesoris baru

Techno.id - Hari ini, ADATA Technology resmi mengumumkan tiga perangkat baru yang dirancang khusus untuk sejumlah produk besutan Apple. Ketiga produk tersebut adalah flash disk i-Memory UE710, kartu SD i-Memory, dan flash disk UC350 Type-C.

i-Memory UE710 adalah sebuah flash disk berteknologi USB 3.0 yang telah dilengkapi dengan desain konektor ganda. Diklaim, flash disk ini dapat bekerja dengan baik pada iPhone, iPad, iPod Touch, serta Mac dan tentu saja, Windows PC.

Lebih jauh, UE710 mendukung sekitar 40 format file termasuk video 4K Ultra HD dan file foto RAW profesional. Adapun varian kapasitas yang tersedia di antaranya yakni sebesar 32GB, 64GB, dan 128GB.

Sementara itu, Kartu SD i-Memory adalah sebuah memori penyimpanan yang dirancang khusus untuk mengekspansi kapasitas MacBook Air. Dibangun menggunakan memori MLC Flash, memori ini mampu memberikan kecepatan baca tulis sebesar 95MB dan 60MB per detiknya. Adapun varian kapasitas tertinggi yang ditawarkan adalah 256GB.

Yang terakhir, flash disk UC350 Type-C diperkenalkan sebagai USB Type-C yang juga mendukung USB Type-A. Mendukung protokol USB 3.0 dan USB 3.1, flash disk ini menawarkan perpindahan data antara iOS, Android, MacBook, dan Windows PC pada kecepatan baca tulis sebesar 100MB dan 30MB per detiknya dengan kapasitas hingga 64GB.

Sebagai informasi tambahan, ketiga seri Apple baru ini sudah tersedia di Indonesia melalui distributor Achieva Technology Indonesia, Asiaraya, atau Intertec. Sayangnya, pihak ADATA enggan membocorkan soal harga dalam siaran persnya.

WHAT TO READ NEXT ?