CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 1 Maret 2016 16:00

Resmi hadir di Indonesia, berapa harga Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge?

"Karena itu, kami menciptakan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dengan desain elegan tanpa mengesampingkan fungsionalitas..."

Resmi hadir di Indonesia, berapa harga Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge?

Techno.id - Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan dua seri produk andalan terbarunya di Indonesia. Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan mengisi pasar kelas menengah ke atas dengan menawarkan berbagai keunggulan yang sudah diberikan di dalamnya.

Desain elegan diklaim jadi salah satu kekuatan utama yang dihadirkan Samsung di kedua smartphone flagship tahun 2016 besutannya. Vebbyna Kaunang, selaku IT dan Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, menyatakan perusahaannya membuat produk paling barunya sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pengguna.

“Berangkat dari semangat inovasi, kami tidak pernah berhenti mendengarkan konsumen karena kami percaya akan dunia yang lebih cerah, lebih tajam, lebih nyaman dan lebih menyenangkan. Karena itu, kami menciptakan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dengan desain elegan tanpa mengesampingkan fungsionalitas yang akan memberikan pengalaman mobile tanpa hambatan,” kata Vebbyna.

Peningkatan terbesar dihadirkan Samsung di sisi kamera duo Galaxy flagship anyar tersebut. Perusahaan asal Korea Selatan ini menyadari bahwa smartphone sekarang sudah digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan aktivitas harian penggunanya, khususnya memakai kamera dalam mengabadikan tiap momen berharga yang dilaluinya.

“Kami membawa teknologi Dual Pixel pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, di mana setiap piksel memiliki sensor ganda yang biasa dipakai kamera profesional,“ terang Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, dalam acara peluncuran resmi dua produk terbaru seri Galaxy di Jakarta.  

WHAT TO READ NEXT ?