CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 27 Februari 2016 16:35

Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge versi emas 24 karat

Uang muka untuk menebus Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tak kurang dari Rp 31,5 jutaan.

Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge versi emas 24 karat

Techno.id - Desain Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang baru diluncurkan ini saja sudah memanjakan mata. Kini, muncul lagi desain Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge berbalut emas 24 karat.

Ya, perusahaan Truly Exquisite yang sering memoles berbagai perangkat menjadi lebih mewah ini akan menghadirkan model Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge berlapis emas 24 karat serta Rose Gold 18 karat.

Perusahaan Truly Exquisite juga telah mengumumkan kisaran harga dari kedua smartphone tersebut. Menurut laporan dari Softpedia (26/2/2016), harga termurah Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge versi emas 24 karat tak kurang dari Rp 31,5 jutaan.

Namun, harga setinggi itu bukanlah harga yang sesungguhnya. Harga tersebut hanya untuk uang mukanya saja. Jadi, konsumen dapat memesan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge ke Truly Exquisite dengan menyodorkan uang sekitar Rp 31,5 jutaan.

Untuk harga pastinya masih belum diketahui. Meski begitu Truly Exquisite telah mengatakan bahwa konsumen yang memesan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge versi emas akan mendapat bonus berupa Samsung Gear VR, Display Box kayu, dan perangkat pengisian nirkabel secara gratis.

Lebih lanjut, Truly Exquisite hanya akan memberikan balutan emas 24 karat dan Rose Gold 18 karat pada bagian frame saja. Selain itu, model Samsung Galaxy S7 yang dijual Truly Exquisite hanya smartphone dengan memori internal 32GB.

Rencananya, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge versi emas akan diluncurkan setelah 21 hari peluncurannya secara resmi (11 Maret), yakni pada tanggal 1 April 2016.

WHAT TO READ NEXT ?