CONNECT WITH US
Fauzan Jamaludin |
 28 Februari 2016 22:00

Dinomarket siapkan pre-order samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Setiap pemesanan perangkat ini Anda akan mendapatkan bonus Gear VR dari Samsung.

Dinomarket siapkan pre-order samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Techno.id - Samsung Galaxy S7 Edge dan 7 resmi diperkenalkan di ajang MWC Barcelona pada 21 Februari lalu. Di Indonesia sendiri, untuk pre order Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 akan dimulai pada periode 26 Februari sampai 13 Maret 2016 dan bakal dikelola eksklusif oleh Dinomarket.com, seperti yang dilansir oleh Merdeka.com.

Berdasarkan keterangan resmi yang didapatkan dari Dinomarket.com, Sabtu (28/2), pihaknya juga akan memberikan bonus eksklusif untuk setiap pemesanan PreOrder yaitu FREE Gear VR dan berbagai promo menarik lainnya seperti Cicilan 0 persen dengan CashBack hingga 1 juta rupiah dari 21 Bank ternama di Indonesia dan lain-lain.

"Ini merupakan kerja sama Dinomarket.com yang ketujuh dengan Samsung. Kami sangat mengapresiasi bahwa Samsung masih memberikan kepercayaan besar kepada Dinomarket.com. Sebelumnya, juga pernah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre order ponsel flagship Samsung selama lebih dari dua tahun," ujar CEO dan Founder Dinomarket.com Victor Wiguna dikutip dari Merdeka.com.

Sebelumnya, kerja sama antara Samsung dengan Dinomarket.com juga sudah terjalin dalam pre order Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 4, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, Samsung Gear S2, dan terakhir Samsung Galaxy Note 5 Free Casing Montblanc.

Sebagai informasi, berikut spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge dan S7: Mulai dari kamera utama 12 MP (f/1,7, phase detection auto focus 0,2 second, Smart OIS, LED Flash, Dualphoto Diode), kamera depan 5 MP (f/1,7, dual video call, auto HDR), water resistant di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, baterai hingga 3,600mAh, fast charging, dual nano SIM Hybrid, RAM 4 GB, eksternal memory hingga 200GB, finger print, sistem operasi terbaru Android OS Marshmallow 6.0, engine Vulkan API untuk aktivitas bermain game, dan dibekali sistem pendingin (cooling system).

WHAT TO READ NEXT ?