Razer buat controller game Xbox One sendiri

Razer buat controller game Xbox One sendiri

Techno.id - Razer sebagai produsen hardware gaming, baru saja meluncurkan controller game untuk Xbox One. Mereka menyebut controller ini dengan nama Razer Wildcat yang dirancang untuk memberikan gamer keunggulan dalam menyelesaikan permainan tingkat tinggi, seperti Esports.

Razer Wildcat didesain begitu ringan, bahkan 25 persen lebih ringan dari controller lain. Wildcat juga didukung beberapa fitur seperti dua pemicu Hyperesponse multi-fungsi yang terbuat dari aluminium pesawat terbang, dua bumper multi-fungsi, dua stik analog yang diperkuat dengan baja karbon tinggi, tombol ABXY, dan empat tombol shortcut.

Selain itu, Razer tak lupa menyematkan jack headphone standar berukuran 3.5mm. Untuk kabelnya, Wildcat mempunyai panjang kabel 3 meter yang dikepang rapi agar tidak mudah rusak. Controller ini juga dilengkapi dengan grip palm dan grip stik analog.

Jika Anda tertarik dengan controller ini, Razer akan melepas Wildcat dengan harga sekitar Rp 2,1 juta. Anda dapat membeli Wildcat setelah Razer meluncurkannya secara resmi pada bulan Oktober mendatang, seperti yang dikutip dari Mashable (28/8/15).

(brl/red)