CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 12 Mei 2015 14:00

XBox One rilis fitur Voice Messaging dan Chat Party

Dengan fitur ini, pengguna XBox One memungkinkan untuk mengirim pesan suara antar sesama pengguna XBox (Xbox One dan Xbox 360).

XBox One rilis fitur Voice Messaging dan Chat Party

Techno.id - Baru-baru ini dikabarkan jika XBox One telah merilis fitur baru voice messaging atau panggilan suara pada konsolnya. Seperti yang dilansir oleh Neowin (12/05/15), pembaruan pesan suara ini sudah diuji coba sejak bulan Maret lalu oleh Microsoft.

Dengan fitur ini, pengguna XBox One memungkinkan untuk mengirim pesan suara antar sesama pengguna XBox (Xbox One dan Xbox 360). Selain itu, pembaruan juga terjadi pada fitur 'party chat' yang sebelumnya sudah ada di dalam konsol game tersebut. Kini, pengguna dengan riwayat NAT dapat melakukan chatting dengan menarik.

Perubahan lain adalah kemampuan konsol game tersebut untuk mematikan aplikasi Xbox Smartglass. Hal ini dilakukan Microsoft karena permintaan tambahan fitur ini banyak diminta penggemar.

Di sisi lainnya, fitur pesan suara sendiri sebelumnya telah tersedia untuk Xbox 360 sejak diluncurkan pada tahun 2006. Namun, sayangnya fitur ini tidak disertakan langsung pada perilisan Xbox One di tahun 2013 silam.

Berikut video yang menggambarkan pembaruan fitur konsol game keluaran Microsoft tersebut:







WHAT TO READ NEXT ?