CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 26 Juni 2015 14:00

PNY luncurkan V1 Turbo 3.0 yang canggih dan ringkas

V1 Turbo 3.0 adalah flash drive dengan desain unik dan mengusung kapasitas penyimpanan yang sangat besar, yakni hingga 128GB.

PNY luncurkan V1 Turbo 3.0 yang canggih dan ringkas

Techno.id - PNY Technologies kembali meluncurkan perangkat terbarunya baru-baru ini. Pabrikan yang identik dengan berbagai Perangkat USB dan memori ini secara resmi meluncurkan V1 Turbo 3.0.

V1 Turbo 3.0 merupakan memori flash pada sebuah USB drive ultra portabel yang memungkinkan penggunanya dengan mudah memindahkan file dan menyimpan data digital mereka. Semua film, musik, dan gambar favorit baik dalam bentuk file HD atau file dengan resolusi tinggi mampu disimpan oleh perangkat ini, karena ruang penyimpanan yang begitu besar untuk menyimpan dan memastikan file tetap aman dan dalam tempat yang nyaman.

Perangkat terbaru ini telah dilengkapi dengan teknologi USB 3.0 terdepan yang memungkinkan Anda dapat memindahkan file dengan cepat dan menyimpan file dengan lebih aman. Selain itu, perangkat ini juga didesain dengan lebih gaya dan sangat sempurna sebagai pengganti drive SSD yang besar dan tambun.

Ya, desain memang menjadi salah satu elemen menarik dari perangkat ini, pasalnya bodi mungilnya tersebut dirancang menggunakan rangka plastik berkualitas tinggi yang cukup kuat untuk dapat bertahan dari segala goresan atau jatuh yang tidak sengaja akibat pemakaian. Perangkat ini dilindungi oleh penutup belakang khusus dengan bagian belakang memiliki desain bentuk V yang mudah di geser ke bagian belakang dan menampakkan port USB yang ada di dalam drive. Perangkat ini memiliki desain tanpa tutup, sehingga menambahkan kenyamanan untuk menggunakan drive karena Anda tak perlu khawatir lagi akan kehilangan tutup ketika membawanya saat bepergian.

Perangkat ini juga menawarkan strap terintegrasi yang terletak di bagian belakang dari bodinya, sehingga memudahkan saat akan Anda kaitkan dengan gantungan kunci, dompet, maupun ransel. Selain desainnya yang unik, perangkat dengan berat hanya 8,69gram ini juga dilengkapi dengan pengoperasian plug dan play yang memungkinkan Anda untuk dapat memindahkan file secara cepat dan menawarkan kemudahan navigasi tanpa adanya gangguan atau hambatan pada sistem.

V1 Turbo 3.0 ini tersedia dalam empat pilihan kapasitas, yakni 8GB, 16GB, 32GB, 64GB, dan 128GB. Untuk harga, V1 Turbo 3.0 berkapasitas 8GB akan dibanderol dengan harga Rp 115.000, 16GB Rp 215.000, dan 32GB Rp 365.000. Menariknya, V1 Turbo 3.0 ini kabarnya juga kompatibel digunakan dengan USB 2.0 dan menawarkan garansi hingga 5 tahun dari tanggal pembelian.

WHAT TO READ NEXT ?