CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 12 Juli 2015 10:00

PNY kenalkan flash drive DUO-Link M dengan dua port USB tipe A dan C

Flash drive DUO-Link M dari PNY memiliki dua port yakni USB tipe A 2.0 dan tipe C.

PNY kenalkan flash drive DUO-Link M dengan dua port USB tipe A dan C

Techno.id - Baru-baru ini, PNY telah mendedikasikan salah satu perangkat penyimpanannya untuk produk iOS. Ya, PNY memperkenalkan flash drive DUO-Link M yang dapat digunakan untuk menyimpan data sekaligus melakukan perpindahan file seperti kabel (OTG) On The Go. Dengan flash drive ini, pengguna bisa menikmati kecepatan serta kemudahan transfer file untuk memperluas kapasitas penyimpan internal perangkat iPhone dan iPad.

DUO-Link M mempunyai dua port (USB tipe A 2.0 dan tipe C) pada kedua ujungnya. Hal ini yang menjadikan DUO-Link M dapat digunakan untuk streaming media yang tersimpan dalam flash drive. Jadi, pengguna dapat memutar film, musik, atau media lain dengan menghubungkannya ke iPhone atau Mac.

Flash drive ini tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, 64GB, dan 128GB. DUO-Link M mampu melakukan transfer file hingga kecepatan 8MB per detik dan melakukan pembacaan file hingga 10MB per detik.

PNY membuat perangkat ini untuk memudahkan pengguna iPhone yang memiliki kapasitas penyimpanan kecil. Ketika memori internal iPhone sudah penuh, maka pengguna bisa memindahkannya secara langsung ke DUO-Link M. Namun, jika flash drive ini tetap tak mampu menampung file yang teramat besar, maka DUO-Link M bisa mengoperkannya ke Mac.

Agar DUO-Link M berjalan sempurna, pengguna harus mengunduh aplikasi DUO-Link dari App Store.

WHAT TO READ NEXT ?