CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 16 April 2016 16:00

Phablet Xiaomi terbaru akan dinamai Xiaomi Max

Dari tiga nama phablet terbaru, Mi Fans memilih nama Xiaomi Max.

Phablet Xiaomi terbaru akan dinamai Xiaomi Max

Techno.id - Setelah sukses dengan berbagai perangkat smartphone, Xiaomi kelihatannya sedang melirik pasar phablet. Menurut sumber yang didapat dari AndroidHeadlines (14/4/2016), Xiaomi sedang mempersiapkan sebuah phablet terbaru berukuran 6,4 inci.

Sayangnya, Xiaomi masih kebingungan dengan penamaan phablet terbarunya. Oleh sebab itu, mereka meminta bantuan Mi Fans untuk memberikan nama yang tepat pada phablet tersebut. Mi Fans diminta untuk memilih tiga kandidat nama phablet melalui pooling online. Tiga nama yang disediakan, di antaranya Xiaomi Max, Xiaomi Big, dan Xiaomi Plus.

Dari pooling online tersebut, diketahui sebanyak 51,62 persen Mi Fans memilih nama Xiaomi Max. Dengan begitu, dapat dipastikan bahwa phablet tersebut akan dinamai Xiaomi Max. Meskipun nama calon phablet terbaru Xiaomi sudah ditentukan, namun Xiaomi masih merahasiakan spesifikasi dari phablet terbarunya. Walaupun begitu, berbagai kalangan telah memprediksi beberapa rumor spesifikasi yang akan dimiliki oleh Xiaomi Max.

Salah satu rumor tentang Xiaomi Max adalah desain bodi yang terbuat dari material logam. Phablet ini juga dikabarkan bakal mengadopsi chipset Snapdragon 820 dan prosesor Quad-core 64-bit. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa nantinya Xiaomi Max akan mengusung sensor sidik jari, tapi belum diketahui apakah itu ditempatkan di bagian belakang atau sisi depan perangkat.

Mengetahui bocoran spesifikasi Xiaomi Max, pastinya akan membuat semua orang penasaran seperti apa wujudnya nanti.

WHAT TO READ NEXT ?