CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 31 Maret 2016 15:00

Xiaomi luncurkan Mi Water Purifier 2, Mi Router 3, dan speaker baru

Setelah meluncurkan rice cooker, Xiaomi kembali mengumumkan tiga produk terbaru, di antaranya Mi Water Purifier 2, Mi Router 3, dan speaker.

Xiaomi luncurkan Mi Water Purifier 2, Mi Router 3, dan speaker baru

Techno.id - Setelah merilis Mi Induction Heating Pressure Rice Cooker secara resmi. Belum lama ini, Xiaomi mengumumkan Mi Ecosystem sub-brand yang di dalamnya terdapat beberapa produk seperti, Mi Water Purifier 2, Mi Router 3, dan speaker Bluetooth terbaru.

Untuk lebih dekat dengan mereka, Techno.id akan memperkenalkannya satu-persatu. Mulai dari Xiaomi Water Purifier 2 yang bisa menyaring kotoran di dalam air. Perangkat ini menggunakan reverse osmosis yang dapat membersihkan 1 liter air per menit.

Hebatnya lagi, Mi Water Purifier 2 mampu mendeteksi partikel sekecil 0,0001 mikron. Dengan alat seberat 11,8 Kg ini, Anda dapat mengontrol kualitas air melalui smartphone Android dan iOS. Jika Anda menginginkannya, Mi Water Purifier 2 bisa dibawa pulang dengan harga sekitar Rp 4,1 jutaan.

Selanjutnya, ada Mi Router 3 yang didesain dengan empat antena. Empat antena tersebut diklaim dapat meningkatkan kekuatan sinyal. Di samping itu, Mi Router 3 juga didukung dengan Wi-Fi 802.11ac. Kabarnya, Xiaomi akan memasarkan Mi Router 3 dengan harga sekitar Rp 306.000, seperti yang dikutip dari NDTV (30/3/2016).

Nah, kini tiba saat untuk memperkenalkan produk Xiaomi yang paling murah yakni speaker Bluetooth. Speaker yang dibanderol dengan harga Rp 266.000 ini menawarkan suara menggelegar sama seperti speaker yang lama. Speaker Bluetooth ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.200mAh yang dapat bertahan hingga 7 jam, output 5W, dan microphone.

Itu tadi, tiga produk terbaru dari Xiaomi. Kira-kira Anda tertarik dengan yang mana?

WHAT TO READ NEXT ?