Penampakan Samsung Galaxy Young 3 tertangkap UAProf

Penampakan Samsung Galaxy Young 3 tertangkap UAProf

Techno.id - Bulan lalu, Samsung telah memperkenalkan Galaxy Young 2 kepada semua pelanggannya. Dalam perkenalan tersebut, Galaxy Young 2 terlihat sederhana dengan spesifikasi di kelas entry-level. Samsung memang sengaja membuat Galaxy Young 2 untuk kalangan menengah ke bawah. Terlebih lagi, sepertinya akan ada 'wajah baru' dengan spesifikasi yang tak berbeda jauh dari Galaxy Young 2.

Entah ini memang penerus ponsel Samsung Galaxy Young 2 atau ponsel lain yang belum dikenal asal usulnya. Tapi yang pasti, kemunculan saudara Samsung Galaxy Young 2 atau sebut saja Samsung Galaxy Young 3 telah tertangkap (UAProf) User Agent Profile. UAProf telah menemukan nomor model (SM-G150NL) yang diduga nomor pengenal dari Samsung Galaxy Young 3. Penemuan ini didapat karena nomor model tersebut hampir sama dengan nomor model milik Samsung Galaxy Young 2 yakni SM-G130, seperti yang disadur dari PhoneArena (20/7/15).

Kemudian, jika Anda menanyakan tentang spesifikasi dari Galaxy Young 3, maka jawabannya juga tak akan jauh-jauh dari spesifikasi milik Galaxy Young 2. Pasalnya, UAProf telah menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan mengusung layar 3.8 inci dengan resolusi 480 x 800p yang akan berkerja pada kerapatan piksel 246ppi. Jelas ini lebih baik ketimbang layar milik Galaxy Young 2 yang hanya mengadopsi layar berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480p dan kerapatan piksel 165ppi.

Untuk ponsel terbaru ini, sepertinya Samsung tetap akan memegang teguh pada pemasaran di kalangan menengah ke bawah. Ini memang belum pasti, tapi melihat ukuran layarnya yang tidak berbeda jauh, kemungkinan untuk komponen dalamannya juga begitu. Namun, daripada berspekulasi sendiri, lebih baik Anda memantau berita selanjutnya di Techno.id.

(brl/red)