Samsung Galaxy Note 5 kembali tampakkan wujudnya

Samsung Galaxy Note 5 kembali tampakkan wujudnya

Techno.id - Belakangan ini, bocoran foto dari Samsung Galaxy Note 5 telah tersebar ke media. Namun, saat itu bocorannya masih dalam bentuk casing silikon saja. Nah, untuk menguatkan bocoran casing tersebut, kini muncul lagi penampakan prototipe ponsel yang diduga Samsung Galaxy Note 5.

Samsung Galaxy Note 5 kembali tampakkan wujudnya


Bocoran kesekian kalinya tentang Samsung Galaxy Note 5 ini diungkapkan oleh Republik Ceko. Dalam bocoran tersebut diketahui bahwa Samsung Galaxy Note 5 sedang dalam pengujian, tapi tidak mengungkap beberapa aspek dari perangkat itu sendiri, seperti yang disadur dari PocketNow (18/7/15).

Namun, bila kembali pada bocoran sebelumnya, beberapa info menarik bisa Anda dapatkan seperti halnya layar, performa, dan lain-lain. Samsung Galaxy Note 5 diperkirakan bakal menyematkan layar Quad HD, prosesor Exynos 7422 SoC, dan RAM 4GB.

Selain itu, ada satu hal yang masih mengganjal dari bocoran kali ini. Samsung Galaxy Note 5 sebelumya dikabarkan akan diluncurkan dari kawasan Eropa, tapi bocoran ini justru diungkap oleh Republik Ceko. Menurut Anda Samsung Galaxy Note 5 dirilis di Eropa atau Republik Ceko?

(brl/red)