Pelican 1200 Case: Dry box Rp600 ribuan, kualitasnya standar militer

Pelican 1200 Case: Dry box Rp600 ribuan, kualitasnya standar militer

Techno.id - Dibuat dengan teknologi tinggi dan bahan kopolimer yang sangat kuat, cukup sulit rasanya jika kamera andalan Anda bisa rusak, berdebu, lembab, bahkan berkarat jika disimpan dalam Pelican 1200. Ya, dry box yang satu ini memang bisa diandalkan untuk menjadi media storage perangkat elektronik Anda; harganya pun masih terjangkau.

Case buatan Pelican ini juga mudah dibawa ke mana-mana. Pasalnya, bobotnya hanya 1,2 kg plus memiliki handle yang kuat. Dengan dimensinya yang cukup lega, yakni 23,5 x 18 x 10,5 cm, plus Pick N'Pluck foam Anda juga akan dimudahkan untuk mengatur sendiri interior dari dry box ini, sehingga apa pun produk yang Anda simpan bisa diatur sedemikian rupa supaya muat dan aman.

Pelican 1200 Case: Dry box Rp600 ribuan, kualitasnya standar militer

Dilengkapi O-ring dan katup yang peka pada perubahan tekanan hingga bisa otomatis menutup serta telah teruji oleh NATO, kiranya fitur itu sudah sangat mewah untuk dry box yang banderolnya cuma Rp600 ribuan di Amazon ini.

Sementara itu untuk Anda yang menyukai produk berwarna-warni, dry box dengan kualitas berstandar militer ini hadir dalam beberapa varian warna, di antaranya oranye, kuning, silver, hitam dan biru.

Jadi tunggu apalagi? Lekas beli dan tak usah takut tertukar, karena drybox yang satu ini dapat diukiri nama Anda pada salah satu bagiannya.

(brl/red)