Wonderful Dry Cabinet AD-026C: Media storage yang tangguh luar-dalam

Wonderful Dry Cabinet AD-026C: Media storage yang tangguh luar-dalam

Techno.id - Kebersihan tak hanya vital untuk manusia, tapi juga untuk kamera dan berbagai alat elektronik lainnya. Salah taruh setitik, lama-lama perangkat kesayangan Anda bisa rusak.

Namun, dengan hadirnya Wonderful AD-026C dalam ragam atribut media storage saat ini bisa menjadi solusi. Kekhawatiran akan hinggapnya jamur, kerak, atau bahkan karat pada alat fotografi dan elektronik Anda tak perlu lagi menjadi pikiran.

Itu karena Dry Cabinet berkapasitas 23L ini sudah dipersenjatai oleh hygrometer sekaligus dehumidifier untuk mengukur serta mengurangi kelembaban udara dalam cabine. Sementara konstruksi besi yang kokoh plus kaca beningnya yang kuat siap melindungi perangkat Anda yang ada di dalam dari luar. Belum lagi tinggi raknya yang bisa disesuaikan tergantung ruang yang dibutuhkan, membuat perangkat ini tetap fleksibel dalam ketangguhannya.

Meski harus selalu tersambung pada listrik agar bisa digunakan dan mengatur secara otomatis, dry cabinet ini tetap eco friendly. Kalau Anda ingin perangkat seberat 14kg ini mengonsumsi tingkat energi yang rendah, atur saja dalam keadaan standby.

Wonderful Dry Cabinet AD-026C ini bisa dibeli di pasaran dengan kisaran harga Rp1,2 juta sampai Rp1,6 juta. Silakan kunjungi situs e-commerce besar nasional, seperti Lazada, untuk mencari produk ini.

(brl/red)