Pelican 1095 HardBack Case: Protektor laptop kuat kurang dari Rp1 juta

Pelican 1095 HardBack Case: Protektor laptop kuat kurang dari Rp1 juta

Techno.id - Untuk menjaga keawetan hubungan Anda dan laptop kesayangan, Pelican 1095 HardBack bisa menjadi jawaban. Sebab, tas sekaligus pelindung laptop yang dalam proses desainnya berduet langsung dengan vendor mobil mewah, BMW, ini menawarkan kekokohan dan kekuatan yang lebih mumpuni dari para pendahulunya maupun produk lain.

Tas ini siap menghilangkan ketakutan Anda kalau laptop kesayangan bisa rusak karena tiba-tiba kehujanan di jalan. Jangankan hujan, Pelican 1095 HardBack mampu menahan tekanan air sedalam 1 meter dan bisa otomatis mengunci jika dalam keadaan dan tekanan tertentu.

Pelican 1095 HardBack Case: Protektor laptop kuat kurang dari Rp1 juta
Pelican 1095 HardBack Case 2015 Amazon

Dilengkapi kemampuan anti-remuk, anti-gores, serta pick'n'pluck foam yang gampang diatur, tas laptop berbobot 1,7 kg ini dijamin sangat mumpuni untuk melindungi laptop Anda, mulai dari yang mini sampai yang berukuran 15 inchi. Pelican 1095 HardBack juga tidak akan membuat Anda kehilangan gaya. Sebab selain ditenteng, tas ini turut dibekali tali nylon sehingga Anda bisa menyelempangkannya di bahu.

Bagi para pekerja kantoran, khususnya pengendara roda dua, Pelican 1095 HardBack bisa jadi solusi yang tepat dan bisa didapatkan dengan menyisihkan gaji sebesar Rp900 ribuan saja. Produk ini pun telah tersedia di sejumlah situs e-commerce seperti Amazon.

(brl/red)