Pegawai LG: "Kalau saja Steve Jobs masih hidup, dia pasti menyukai G4"

Pegawai LG: "Kalau saja Steve Jobs masih hidup, dia pasti menyukai G4"

Techno.id - Animo peluncuran ponsel kelas atas buatan LG saat ini memang sedang hangat-hangatnya. Hal tersebut ternyata tak hanya dirasakan oleh pengamat teknologi dan konsumen setia LG, tetapi juga "orang dalam" dari salah satu perusahaan elektronik terkemuka itu.

Ya, seperti dikutip dari KoreaHerald (27/4/15), seorang ofisial yang dekat dengan LG itu mengatakan, "Kalau saja Steve Jobs masih hidup, dia pasti menyukai G4." Ungkapan yang kental akan optimisme itu terlontar sebelum acara resmi pengenalan G4 dihelat.

Sebenarnya, apa yang diungkapkan narasumber itu tidak sepenuhnya salah. Sebab, LG G4 memang menggoda, baik dari segi desain dan spesifikasi. Lihat saja material kulit asli yang melapisi bodi smartphone berlayar 5,5 inci itu. Tak hanya itu, G4 juga dilengkapi dengan segudang fitur. Salah satunya ialah kameranya, yang kemampuannya diklaim sudah setara dengan kamera DSLR.

Rabu (28/4/15) kemarin, LG secara resmi telah memperkenalkan G4 di enam negara. Selain di tanah asalnya, Korea Selatan, G4 juga dipamerkan pada publik di Amerika Serikat, Singapura, Perancis, Turki dan Britania Raya.

Kira-kira, setujukah Anda dengan pernyataan dari narasumber itu?

(brl/red)